Sabtu, 27 Januari 2018

Emulator Android Terbaik untuk PC/Laptop di 2018


ineetmedia.web.id - Untuk kamu yang spesifikasi smartphone-nya kentang seperti punya saya, kalian bisa memainkan berbagai macam game lewat kompter atau laptop kalian kok!

Untuk dapat menjalankan aplikasi android di komputer kalian membutuhkan emulator dan emulator tersebut dapat kalian download dengan mudah melalui internet. Dengan emulator Android, kamu bisa melakukan banyak hal dibandingkan jika langsung menggunakan smartphone. Misalnya saja bermain game Android dengan menggunakan mouse dan keyboard.

Di internet, banyak beredar emulator Android yang dapat kamu unduh secara gratis. Memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing, kamu pun bisa memilih satu di antaranya.

Disini, ineet akan memberikan beberapa saran emulator terbaik dan paling ringan untuk komputer atau laptop kalian. Berikut adalah daftar emulator terbaik menurut ineet!

1. Bluestacks

Bluestacks sudah jadi emulator Android PC terbaik yang umum digunakan. Untuk menggunakan Bluestacks secara lancar, setidaknya kamu butuh spesifikasi PC dengan RAM minimal 2GB. Bahkan Bluestacks 2 terbaru memiliki performa lebih cepat, stabil, dan dilengkapi beberapa fitur seperti pengaturan lokasi. Download Bluestacks disini.

2. Nox

Nox yang merupakan salah satu emulator terbaik ini menawarkan fitur yang segudang, terutama fitur yang cukup membantu dalam bermain game Android di PC. Nox bisa bermain game dengan menggunakan keyboard dan mouse, bahkan joystick jika kamu memilikinya. Download Nox disini.

3. Genymotion

Genymotion memberikan kemudahan bagi developer Android untuk menguji aplikasi atau game dengan beberapa perangkat sekaligus. Sejauh ini Genymotion bisa menjalankan emulator smartphone seperti Nexus One dengan Android 4.2 atau Nexus 6 dengan Android 6.0. Download Genymotion disini.

4. KoPlayer

KoPlayer adalah salah satu pemain baru dalam dunia emulator Android untuk PC terbaik. Buat kamu para gamer Android di PC, KoPlayer bisa jadi salah satu pilihan. Emulator Android ini bisa mengubah keyboard kamu menjadi controller untuk beberapa game Android. Proses instal dan penggunaannya sangat mudah, walau masih terdapat beberapa bug. Download KoPlayer disini.

5. MeMu

MEmu adalah salah satu emulator Android yang sudah mendukung berbagai versi Android, mulai dari Jelly Bean, Kit Kat, dan Lollipop. Salah satu fitur besarnya adalah dukungan pada chipset Intel maupun AMD. Untuk penggunaan normal, MEmu sangat lancar dalam menjalankan kebanyakan aplikasi dan game. Download Memu disini.

Dengan memakai emulator yang tepat dan didukung spesifikasi pc yang mantap, kalian bisa melibas game-game mainstream seperti Mobile Legends, dan Free Fire atau Rules of Survival.

Sekian artikel Emulator Android Terbaik untuk PC/Laptop di 2018 dari saya, jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman-temanmu. Jangan lupa tinggalkan komentar jika ada pertanyaan atau sekedar berbagi pengalaman. Terima kasih^^
Comments


EmoticonEmoticon