Senin, 22 Januari 2018

Nokia Akan Rilis Smartphone Flagship dengan 5 Kamera!


ineetmedia.web.id - Kita hidup di era smartphone tidak cukup dengan dualcamera, bahkan ada yang 4 kamera (dual kamera selfie dan dual kamera utama) misalnya saja Huawei, Gionne, ZTE, Meitu, dan lain-lain.

Sesuatu yang besar datang dari HMD Global. Dilansir dari vtechgraphy, HMD Global selaku perancang dari ponsel Nokia yang menggunakan OS Android dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah ponsel flagship Nokia terbaru yang akan dirilis tahun ini dan ponsel tersebut akan memiliki 5 kamera!

Mengingat Nokia merupakan pemegang dan pembuat kamera ponsel terbaik. Hal ini bukanlah hal yang tidak mungkin, tetapi ineet masih belum memiliki informasi mendetail mengenai hal ini, apakah ponsel flagship ini akan memiliki 5 kamera utama atau 2 kamera selfie + 3 kamera utama atau kamera tersebut merupakan fitur tambahan seperti pada ponsel Motorola yakni Moto Mods. Tapi, menurut informasi tersebut ponsel milik Nokia ini mungkin akan memiliki sensor yang sama seperti Lumia 1020 dan mungkin saja ponsel flaship ini bakal memiliki kemampuan seperti Nokia OZO.

Buat kamu yang belum tahu, Nokia OZO merupakan kamera khusus buatan Nokia yang memiliki 8 lensa, 8 shutter sensor, dan 8 microphone. Tujuan dari Kamera ini tentu saja untuk membuat virtual reality dalam bentuk video.

Nah, apakah kamu penasaran dengan bagaimana bentuk dan rupa Nokia Flagship ini? Kita tunggu saja tanggal mainnya!
Comments


EmoticonEmoticon