Kamis, 12 April 2018

Cara Mudah untuk Nambang Bitcoin Melalui Shorte.st Miner!


www.ineetmedia.web.id - Agaknya sudah sering kali kita dengar tentang bitcoin yang berseliweran berbagai mediamassa, baik itu di televisi maupun beranda facebook dan laman-lama berita online.

Walaupun akhir-akhir ini hype bitcoin sudah mereda, masih banyak para penambang yang masih setia melakukan penambangan melalui komputer dan laptop mereka. Memang nilai bitcoin bisa meroket dan sangat menggiurkan, hal itulah yang membuat banyak orang berbondong-bondong ikutan 'nambang' walaupun hanya bersenjatakan 'kentang'. Yah, kita memang harus mengontrol 'optimisme' kita, karena jalan tidak selalu mulus, ada juga saatnya bitcoin jatuh yang membuat para penambang berputus asa. Tapi itu bukan hambatan, kita bisa menahan dan menginvestasikan bitcoin, dan jika harganya melambung, kita bisa menjualnya dengan harga tinggi.

Nah, di tengah-tengah para penambang itu, hadir sebuah program dari Shorte.st. Belum kenal Shorte.st? ituloh pemendek tautan yang akan membayar kita jika memendekan tautan dan menyebarkannya. Shorte.st membuat sebuah terobosan baru untuk 'menambah penghasilan' para pemendek tautan dengan membuat sebuah program untuk menambang bitcoin.


Berikut adalah tampilan aplikasinya:

Sederhana bukan? aplikasi ini akan melakukan penambangan dengan tenaga dari Processor dan VGA (GPU) yang ada di komputer atau laptop kamu dan berikut adalah jenis VGA (GPU) yang dirokemdasikan oleh Shorte.st:

"Wahhh, kelas tinggi semua nih!", eitss, jangan langsung putus semangat, kita tetap bisa menggunakan VGA menengah kebawah, tetapi earning (pendatapan) yang didapat lebih rendah. Tapi itu bukan alasan untuk tidak mencoba ya kan? langsung aja, berikut cara menggunakan Shorte.st Miner!

Cara Menambang Bitcoin dengan Shorte.st Miner

Sebelumnya, silahkan daftar/buat akun Shorte.st klik disini.
Pertama - Download programnya disini (klik disini). Tidak perlu di install, cukup jalankan saja.
Poin yang perlu di perhatikan:
- Jangan Overclock CPU atau VGA (GPU)
- Jangan sambil dipakai nge-game
- Jangan otak-atik hardware (kecuali jika ingin mengganti dengan yang lebih baik)
- Aplikasi ini bukan virus

Kedua - Setelah kamu selesai mendownload, jalankan program Shorte.st Miner. Lalu jalankan "Benchmark" dengan menekan tombol Benchmark. Disitu akan muncul prakiraan penghasilan yang akan kamu dapatkan.
Poin yang perlu di perhatikan:
- Kamu tidak perlu login lagi, karena program Shorte.st Miner ini langsung terhubung dengan akun Shorte.st milikmu.

Hit that "Benchmark"!

Ketiga - Setelah selesai melakukan Benchmark, kamu tinggal menekan tombol Start dan mulai menghasilkan uang!
Untuk melihat statistik penghasilan yang kamu dapatkan, kamu bisa melihatnya melalui "Statistic" di akun Shorte.st mu. Kamu bisa mencairkan penghasilan mu melalui Paypal, Payooner, dan Webmoney.


Yap, akhirnya, itulah cara mudah untuk nambang bitcoin melalui shorte.st miner. Semoga postingan ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menambah penghasilan dari internet. Terima kasih.
Comments


EmoticonEmoticon