Minggu, 06 Januari 2019

Mengontrol dan Mempercepat Kinerja Komputer dengan Process Lasso


www.ineetmedia.web.id - Sering kita  mengalami kinerja komputer kita menjadi lambat, penyebabnya apakah komputer anda mempunyai memory yang kecil? atau mungkin karena aplikasi yang berjalan pada komputer anda yang menyebabkan kinerjanya menurun? kalau memang demikian berarti anda patut mencoba salah satu software yang bernama Process Lasso yaitu software peningkat performa komputer.

Apa itu Process Lasso? Process Lasso adalah sebuah software untuk mengoptimalkan performa komputer. Process Lasso ini diciptakan oleh Jeremy Collake dari Bitsum LLC menjadi alternatif sebagai penggantinya task manager pembawaan windows. Cara kerjanya Process Lasso adalah akan mengendalikan komputer anda jika komputer anda menjadi lambat yang memakan memory dengan banyak. Dengan kata lain Process Lasso adalah software yang mengatur kinerja atau penggunaa beban pada komputer dan yang juga untuk mengurangi beban komputer dalam hal memproses data sehingga performa komputer akan menjadi lebih baik.

Dengan ukurannya yang sangat kecil sekitar 5mb, Process Lasso memberikan kontribusi yang besar pada komputer anda, apalagi kalau komputer anda memiliki memory atau ram yang pas-pasan, mungkin Process Lasso akan menjadi partner komputer anda dalam hal untuk menjaga kestabilan kinerja komputer anda.


Berikut ini adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh Process Lasso :

1. Support windiws XP/7/8/10 32bit dan 64 bit
Process Lasso sudah mendukung berbagai jenis sistem operasi mulai dari windows xp sampai windows yang terbaru sekarang yaitu windows 10. Dan juga mendukung untuk versi 32 dan 64 bit.

2. Lebih Ringan dan tidak memakan memory komputer
Dengan ukurannya yang kecil Process Lasso jelas tidak membebankan dan memakan memory komputer

3. Mempercepat proses dan loading suatu program
Process Lasso juga bisa mempercepat saat anda membuka suatu program atau aplikasi maka dengan adanya Process Lasso ini proses tersebut akan berjalan lebih cepat.

4. Mempercepat kinerja komputer
Bisa mempercepat kinerja komputer yang mempunyai memory minim.

5. Mengoptimalkan dan meningkatkan performa komputer
Mengoptimalkan dan memperhalus kinerja komputer yang mempunyai kelebihan beban cpu saat membuka banyak program.

6. Mengatasi beban CPU yang berlebihan
Jika anda sedang menggunakan atau sedang membuka banyak program maka jelas kommputer anda akan melambat dan membuat performa CPU anda menurun dan Process Lasso bisa anda andalkan untuk mengatasi beban cpu pada komputer anda.

Anda dapat mengunduh program ini melalui dl.ineetmedia.web.id secara gratis 100%

Demikian sedikit tips dari Shiroi pada Post ini. Semoga dapat membantu mempercepat kinerja komputer/laptop yang Anda miliki. Terima kasih.

Tags: Mempercepat, Mempercepat PC, Mempercepat Laptop, Optimalkan Laptop, Optimalkan Komputer, Fast, Process Kill, Process Lasso, Tips and Trick, Windows 10, PC Kentang, Gaming, Maklo Gaming, Optimize PC.
Comments


EmoticonEmoticon